Sabtu, 03 Agustus 2013

20 Minutes That Will Unforgetable | Cerpen Spesial #DickyAWE20ME :)



"Kayaknya kita kepagian deh !! Smashblastnya belum ada yang datang" ucap Ratih sambil melihat sekelilingnya

"Yaudah masuk aja yuk !!" ajak Asti

Dengan perasaan nano-nano (?) mereka mulai melangkahkan kakinya.

"Pak, pintu keluar itu dimana ya?" tanya Lian pada Security Bandara

"Kalau pintu internasional ada di sana (menunjuk ke timur). Kalau pintu keluar nasional ada disana (menunjuk ke barat). Memangnya mau nemuin siapa?"

"Mau ketemu SM*SH" Jawab Lian singkat, padat dan jelas *loh?

"Ohh, biasanya artis keluar dari barat. Kemarin Cherrybelle, Ungu juga keluar dari sana" sahut Security yang lain

"Ohh, makasih pak"

"Sama-sama"

-o0o-
(Bandara Adi Sucipto, 08.30 WIB)
Menunggu !! Itulah yang mereka lakukan sekarang. Seiring berjalannya waktu smashblast juga sudah mulai berdatangan. Sambil sesekali mereka melihat papan pengumuman tentang mendaratnya pesawat, mereka ngobrol-ngobrol. Cukup bosan sih, karena mereka mendapat info pesawat yang ditumpangi SM*SH mendarat pukul 08.00, tapi nyatanya? Tapi tak apalah, Demi Sang Idola :)

"Pindah yuk ! Disini mulai panas" ajak Ratih. Sebelumnya mereka duduk di pinggiran taman, tapi sekarang mereka sudah berpindah di emperan Bandara.

"Bawa apa, Tris?" tanya Lian pada Triska

"Kado buat kak Dicky" yapps.. Triska memang Fanadicky

"Lah kan ultahnya masih lama?"

"Ya mumpung ada kesempatan. Kan kesempatan kayak gini gak datang sebulan sekali"


“Lagi nungguin siapa?” Tanya seorang bapak-bapak, kayaknyasih supir taksi. Soalnya kalau ada penumpang turun mereka langsung menawarijasa antar ke hotel atau tempat tujuan.

“SM*SH” jawab Asti dengan senyuman

“Ohh… mereka keluarnya dari jurusan internasional. Dan mungkinbaru jam satu nanti datangnya” mereka semua hanya diam. Nampaknya bapak-bapaktadi bukan hanya bilang kepada mereka saja, tetapi juga ke smashblast yanglain. Ada yang percaya dan langsung ke pintu keluar internasional, tetapi adajga yang masih diam disitu, termasuk Triska dan teman-temannya yang memilihduduk kembali.

NGIUNGGG…(#anggap suara pesawat mendarat :D) tiba-tibamembangkitkan semangat mereka. Di papan pengumuman pun tertulis dari Jakarta. Namunsaying, itu bukan pesawat yang di tumpangi SM*SH, melainkan Haykal Kamil.

“Kak, satu pesawat sama SM*SH nggak, Kak?” Tanya Ratih

“Kayaknya nggak deh, mungkin di pendaratan selanjutnya. Kaliansmashblast?”

“iya” jawab mereka serempak

“Kakak ikut karnaval juga?” Tanya Lian

“Nggak. Kakak ikut Pundi Amal SCTV”

Disela-sela mereka bertanya sebenarnya mereka juga sedangberfoto-foto dengan Haykal Kamil, kapan lagi ketemu artis? :D

-o0o-

20 menit… 40 menit… 60 menit… kini jam sudah menunjukkanpukul 09.30 . belum juga ada kabar tentang pendaratan pesawat dari Jakarta. Tiba-tibaseorang laki-laki, entah itu siapa, tapi kayaknya bersangkutan sama SM*SH.

“iya ini lagi jemput SM*SH di Bandara” katanya pada seorangdi seberang sana saat melintas di depan mereka.

“SM*SH? :O ikutin yuk !!” ajak Ratih

Dari pintu nasional ke pintu internasional, balik lagi kepintu keluar nasional, mereka mengikuti orang tada. Sekitar 15 menit kemudian,orang tersebut Nampak mengintip ke dalam pintu, bersamaan dengan itu sebuahpesawat dari Jakarta mendarat. Langsung saja semua smashblast langsung berdirikarena tadinya mereka dudukan lesehan di depan pintu.

“ehh.. itu Kak Reza” seru Ratih

“Mana? Mana? Mana?”

“itu tuh yang pake topi”

Senyumanku tak akanpernah luntur lagi, singing all day long.
 Semangatku tak akan pernah patah lagi, dancingall night long…

Aku gak sedih lagi,deg-degan lagi, ser-seran lagi tiap bersama kamu
Hidupkan lagi,getarkan lagi, tautkan lagi cinta diantara…

Alunan lagu mulai dinyanyikan oleh beberapa smashblast untukmenyambut idola mereka. Sekitar 5 menit berlalu, SM*SH tak kunjung keluar. MungkinkahSM*SH takut di serbu fansnya yang banyak? Tapi bukankah itu sudah biasa ._.

“aaaa… Kak Dickyyyy” “Kak Bismaaaaa” volume riuh semakinkencang ketika Ilham mulai keluar di ikuti personil yang lainnya.

“Kak Dicky (mengejar) ini buat kak Dicky !!” ucap Triskakepada Dicky sambil menyerahkan bingkisan yang ia bawa.

“Makasih ya J”tak butuh waktu lama, Dicky langsung berlari menuju mobil. Mungkin kalau dihitung hanya sekitar 20 detik.

Dugg… Dugg… Dugg… tak puas mereka melihat, kini mereka mulaimenggedor-gedor kaca jendela mobil yang di tumpangi SM*SH.

“Gedor aja terus !! kalau perlu pecahin sekalian kacanya”amarah salah seorang SM*SH Crew yang memiliki akun twitter @dalimonthe

“Rame banget !! gilaa… udah bisa ngeliat mukanya aja udahseneng banget” kata Ratih, entah mengapa di saat yang lain sibuk denganidolanya dari dekat, ia justru melihat dari jarak sekitar 1m. bukan karenaapa-apa, tapi ia bukan fans fanatic. Kalau saja menggedor-gedor kaca mobildapat membuatnya fotbar dengan sang idola, mungkin ia akan melakukannya dariawal.

“Gimana, kadonya udah dikasih?” Tanya Ratih pada Triska saatmenghampirinya

“Udah J.Aaaaa… tadi kak Dicky senyum sama aku, sumpah beda banget kalau di liat daridekat. Makin ganteng. Tapi saying aku gak bisa ngfoto/ ngevideoin gara-garahapeku tadi jatuh”

“Mbak gak kesana?” lanjut Triska

“Mau kesana tapi semua sisi mobil udah penuh, tadinya mbakmau naik kea tap mobil, haha :D”

“hahaha :D”

Setelah semua siap, SM*SH mulai meninggalkan area Bandara. Adayang mengikuti mereka dengan motor, tetapi Ratih dkk memutuskan untuk kembalike rumah.

END_

Menurut aku, melihat idola secara langsung itu udahbersyukur banget. Walaupun belum bisa fotbar, hehehe . tapi semoga next time,kalau SM*SH datang ke Klaten atau sekitarnya, saya bisa fotbar, amien J

Ketemu idola itu rasanya nan0-nano. Di satu sisi, sepertitertusuk duri karena belum bisa fotbar padahal sudah mengusahakan secaramaksimal. Di satu sisi seperti cafein, yang membuat kita kecanduan untukbertemu lagi – Ratih

Kesan ketemu idola itu seneng banget + nggak nyangka bisaketemu member SM*SH dan bisa memegang tangan member SM*SH, rasanya senengbanget – Triska

Ketemu idola itu so pasti seneng ya. Soalnya butuhperjuangan banget untuk ketemu mereka – Asti

Ketemu idola itu kayak nemuin sosok yang hanya di angan,sulit di temuin tapi pada akhirnya di pertemukan. Seorang sosok yangmenginspirasi fansnya dengan sederhana - Lian

98,987654321% ceritaini nyata, sisanya hanya karangan saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar